Gambar Bibir Anus Bengkak Kena Wasir (Hemoroid)

Gambar Bibir Anus Bengkak Kena Wasir (Hemoroid), Obat Tradisional Wasir dengan Ambeclear De Nature adalah Pengobatan efektif dan tanpa efek samping untuk mengobati  wasir  yang di ramu dari perpaduan bahan alami dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang mempunyai khasiat tinggi untuk mengobati penyakit wasir atau ambien. Ambeclear De Nature memiliki kemampuan untuk mengobati sembelit yang dimana sembelit ini merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya wasir dan juga xanthone dapat berperan sebagai antiinflamasi yang mampu menghentikan dan mengatasi peradangan yang terjadi pada penderita wasir. Ambeclear De Nature adalah salah satu cara terbaik yang dapat mengobati penyakit wasir yang aman dan tanpa efek samping. Ambeclear De Nature ini dikemas dengan praktis dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi segera obati penyakit anda dengan Ambeclear De Nature obat wasir ambeien mujarab yang sudah terbukti manjur.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.


Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini. Gambar Bibir Anus Bengkak Kena Wasir (Hemoroid)

Penyebab Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir terjadi ketika pembuluh darah di sekitar dubur atau anus meradang dan membengkak. Risiko untuk terkena wasir akan meningkat pada orang-orang dengan kondisi:
  • Terlalu banyak duduk. Mereka yang seharian bekerja berkutat dengan komputer, pastinya sering kali mengalami rasa pedas atau linu pada bokong atau tulang ekor pada bokong hal ini dikarenakan terlalu lama duduk. Hal ini merupakan salah satu penyebab utama timbulnya wasir ditambah jika seseorang yang terlalu lama duduk jarang melakukan perubahan posisi duduk, beranjak sejenak dari tempat duduk untuk melenturkan otot-otot tubuh, kurang minum air putih dan jarang buang kecil tak hanya dapat menyebabkan wasir tetapi gangguan saluran kemih pun akan terganggu pula ketika ingin berkemih.
  • Diare menahun. Penyakit diare menahun ini mungkin jarang sekali dialami oleh siapapun. Namun jika seseorang mengalami penyakit ini, pasti akan memicu timbulnya penyakit wasir. Untuk itu disarankan secara berkala atau memeriksakan kondisi kesehatan anda yang mungkin berhubungan dengan gangguan proses pencernaan.
  • Ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon. Dalam kondisi hamil, tekanan rongga perut dan kulit akan meningkat dan meregang karena adanya janin dalam kandungan.  Apalagi disertai konstipasi atau sembelit berpotensi menderita wasir. Kondisi yang sama dapat dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan saat proses kelahiran normal.cara mengobati wasir
  • Keturunan penderita wasir. Faktor genetik atau keturunan memang alasan utama terjadi suatu penyakit apapun. 
  • Hubungan seks yang tidak lazim. Jika anda dan pasangan suka melakukan hubungan seksual melalui anus, tentunya hal tersebut dapat memicu terjadinya wasir/ambeien.
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita. misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kanker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak dalam jarak yang cukup dekat.
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun. Sembelit (konstipasi). Feses yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
  • Kegemukan. Menurut sebuah penelitian kegemukan atau obesitas sangat memicu terjadi suatu macam penyakit sebut saja : diabetes, tekanan darah tinggi, jantung, jantung kolesterol, asam urat termasuk wasir dsb.
Jenis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir atau Ambeien Di bagi menjadi Dua jenis, Wasir Internal Dan Wasir eksternal. untuk Wasir internal gejalanya di tandai Dengan pendarahan Rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Gambar Bibir Anus Bengkak Kena Wasir (Hemoroid)

Wasir internal dan eksternal dapat muncul berbeda; namun, banyak orang dapat mengalami keduanya. Jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Wasir Eksternal: Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2-3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Wasir Internal: Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Berikut ini stadium wasir atau ambeien dalam/Internal:
Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).

Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 

Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 

Gejala Awal Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Gambar Bibir Anus Bengkak Kena Wasir (Hemoroid)

Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Terkadang, wasir juga dapat menyebabkan keluarnya lendir dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Bila sudah mengalami wasir iini, adalah hal yang paling sulit bila ingin buang air besar karena takut mengalami rasa sakit ketika buang air besar tersebut sehingga terlalu banyak tinja yang tertahan akibat takut tersebut dan menyebabkan perut terasa penuh. 

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Mencegah Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Jika tinja Anda selalu lembut atau dengan kata lain Anda mudah mengeluarkannya, maka risiko Anda terkena wasir sangat rendah. Berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda lakukan untuk mencegah wasir:
  • Nutrisi. Jika Anda banyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji-bijian, maka tinja Anda akan selalu lunak.
  • Hindari mengejan. Ketika Anda BAB usahakanlah sedapat mungkin untuk tidak mengejan apalagi sampai menahan napas, karena ini dapat menciptakan tekanan pada pembuluh darah pada rektum.
  • Jangan tunda. Jika Anda memiliki keinginan untuk BAB, jangan ditunda. Semakin lama Anda menunda, maka semakin kering tinja Anda.
  • Gerak badan. Duduk atau berdiri dalam waktu yang lama akan menimbulkan tekanan pada pembuluh darah.
  • Jaga berat badan. Obesitas atau kelebihan berat badan akan meningkatkan risiko terkena wasir.
Penanganan sejak dini adalah hal yang cukup penting jika telah mengetahui gejala wasir tersebut dan itu terjadi pada Anda ataupun kerabat, teman, atau keluarga Anda. Sehingga wasir tersebut tidak akan berkembang lebih jauh lagi atau yang lebih parah. Yang terpenting adalah untuk menghindari gejala wasir tersebut, perlunya kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang memiliki pengaruh besar untuk menghindari terjadinya wasir. Gambar Bibir Anus Bengkak Kena Wasir (Hemoroid)

Memang banyak dari kita yang menyepelekan penyakit wasir/ambeien. Pada saat kita merasakan gejala-gejala dari penyakit wasir/ambeien ini, banyak dari kita cenderung  tidak menghiraukannya dan selalu membiarkannya. Dan tanpa kita sadari, bahwa sebenarnya hal ini bisa malah menjadikan penyakit wasir/ambeien yang anda  alami itu akan bisa semakin parah.

Pengobatan Wasir Ambeien dengan Ambeclear De Nature Secara Herbal Alami, Aman di konsumsi Oleh Siapa Saja, Bisa juga Untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.

AMBECLEAR & SALEP SALWA
Solusi Tepat Mengobati Pendarahan Akibat Wasir, Menghilangkan Bengkak di Anus Secara Aman dan Alami Tanpa Harus Melakukan Operasi
Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :
Paket 1 obat ambeclear @ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
Paket 2 obat ambeclear dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + salep salwa 
Harga Rp 275 ribu (belum termasuk ongkir )

Khasiat Obat Ambeclear + Salep salwa :
Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal 
Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir

Cara Pemakaian :
Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
Kapsul  Diminum 3x3 sehari
Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda! 


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
- Masa penyembuhannya singkat
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.


Biaya Untuk Ongkos Kirim: 
*Jawa Rp 25.000,-
*Luar Jawa Rp 45.000,-
*Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo#Rp 300.000#via Mandiri#Pesan Obat Wasir# Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
thumbnail
Judul: Gambar Bibir Anus Bengkak Kena Wasir (Hemoroid)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Antihemoroid Wasir, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Ampuh, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Non Medis. Obat Wasir Non Kimia, Obat Wasir Resep Dokter, Obat Wasir Tanpa Operasi :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan wasir De Hemoroid oleh De Nature Indonesia