Ambeven dan Ardium Bisakah Untuk Berak Berdarah

Ambeven dan Ardium Bisakah Untuk Berak Berdarah?? Banyak obat wasir yang di jula di apotik, tapi tidak semua obat itu bisa sembarangan di konsumsi, Obat Herbal Ambeien Ambeclear De Nature merupakan obat herbal terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terbukti sangat efektif dan aman dalam pengobatan penyakit ambeien atau Wasir. Berhati-hatilah jika Anda termasuk orang yang banyak duduk dalam kesehariannya, baik itu karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan Anda berada di depan layar komputer/laptop, kebiasaan menonton televisi, dan lainnya bisa terkena wasir. Namun jika tuntutan dalam pekerjaan anda sehari-hari mengharuskan untuk duduk, pada artikel ini akan membahas tips dan solusi tepat pencegahan penyakit wasir yang aman dan alami.

Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Penyakit wasir atau ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit wasir ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. penyakit wasir atau ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, wasir/ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.


Secara umum, Wasir atau Ambeien dibagi Menjadi dua yaitu: 
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Tingkatan / Stadium keparahan Wasir/Ambeien :

  • Wasir stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps. 
  • Wasir stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan)
  • Wasir stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan
  • Wasir stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat 
Penyebab Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Wasir bisa disebabkan oleh beberapa hal. Namun, faktor utama penyebab wasir adalah gaya hidup. Taukah Anda bahwa 40% orang beresiko menderita wasir. Ini karena gaya hidup masyarakat zaman sekarang menyebabkan meningkatnya prevalensi terjadinya wasir. Gaya hidup yang dimaksud adalah gaya hidup yang tidak sehat, seperti kurangnya aktivitas fisik, kekurangan makanan berserat, dan kurang minum air putih. Faktor lain yang juga menyebabkan wasir adalah terlalu sering mengangkat beban yang berat, terlalu banyak duduk dan berdiri dalam waktu yang lama, terlalu sering mengejan saat buang air besar, kondisi kehamilan, serta faktor genetis juga bisa mempengaruhi wasir. Ambeven dan Ardium Bisakah Untuk Berak Berdarah

Duduk Terlalu Lama Dapat Berisiko Terkena Wasir?? Memang tidak mudah mengubah kebiasaan yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun bahkan belasan tahun. Kebiasaan duduk yang lama dengan posisi yang salah pula sulit untuk diubah jika tidak dibarengi dengan kemauan yang kuat. Banyak ahli kesehatan yang menyatakan bahwa duduk dalam waktu yang lama dengan posisi yang tidak benar, seperti membengkok ke kiri atau ke kanan, berpotensi menyebabkan berbagai jenis gangguan tulang belakang. Ambeven dan Ardium Bisakah Untuk Berak Berdarah

Banyak penelitian menyebutkan bahwa posisi duduk dan cara duduk seseorang sangat berpengaruh terhadap status kesehatan Anda di masa depan, bahkan berkaitan erat dengan angka harapan hidup. Kebiasaan duduk selama 8-10 jam seperti yang sekarang ini terjadi di kalangan para pekerja kantoran akan membuat masa depan kesehatan mereka banyak terganggu. Banyak penelitian yang menyimpulkan bahwa lamanya seseorang duduk berkaitan erat dengan sejumlah penyakit berbahaya. Ambeven dan Ardium Bisakah Untuk Berak Berdarah

Pencegahan Penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Menurut Dr Ari Fahrial Syam, seorang pakar kesehatan pencernaan dari RSCM, pola hidup masyarakat dewasa ini memungkinkan prevalensi wasir semakin meningkat. Pola hidup yang dimaksud adalah kurang minum air, kurang makan serat, dan kurang bergerak. Walaupun demikian, wasir sama seperti penyakit lainnya, yakni bisa dicegah. Ada beberapa tips untuk mencegah terjadinya wasir.

1. Perbanyak serat dan minum air
Penderita wasir umumnya mengejan dengan keras saat buang air besar. Mengejan ketika buang air besar bisa menyebabkan pembesaran pembuluh darah pada anus dan pada akhirnya menyebabkan terjadinya wasir. Seseorang yang sering mengejan dengan keras saat buang air besar, itu tandanya dia tengah mengalami susah buang air besar. Hal ini kemungkinan bisa dipicu akibat kurang minum air dan kurang mengonsumsi makanan berserat. Oleh sebab itu, perbanyaklah mengonsumsi serat dan air putih agar buang air besar menjadi lancar. Sumber serat bisa dari sayuran, buah-buahan, sereal, dan agar-agar.

2. Banyak Bergerak
Orang yang kurang bergerak setiap harinya akan berisiko tinggi mengalami wasir. Maka dari itu, jangan malas-malas untuk bergerak. Perbanyak jalan kaki baik itu di dalam ataupun di luar rumah. Usahakan juga untuk melakukan olahraga setidaknya tiga hingga lima kali atau 150 menit dalam seminggu.

3. Jangan terlalu banyak duduk
Duduk dalam waktu yang lama bisa menyebabkan tekanan di anus, dan hal ini dapat memicu wasir. Oleh sebab itu, hindarilah duduk terlalu lama, dan lakukan hal-hal yang sederhana sambil berdiri, misalnya ketika sedang menelepon. Menurut Dr. Ari, apabila pekerjaan mengharuskan untuk duduk dalam waktu yang lama, maka sering-seringlah menyempatkan waktu untuk berdiri, misalnya 2 jam sekali.

4. Hindari berlama-lama di toilet
Dewasa ini banyak orang yang membawa smartphone ke toilet sebagai ‘teman’ buang air besar. Hal ini memungkinkan mereka untuk berlama-lama di toilet akibat keasyikan mengoperasikan smartphone-nya. Padahal, duduk terlalu lama di closet duduk juga memungkinkan seseorang untuk terkena wasir serta memungkinkan bakteri untuk menempel di tubuhnya. Jadi, hindari untuk berlama-lama di toilet.

Pantangan makanan bagi penderita Wasir atau Ambeien:
Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas. Ambeven dan Ardium Bisakah Untuk Berak Berdarah

Bagaimana Jika Sudah Terkena Wasir atau Ambeien??
Untuk anda yang berisiko terkena penyakit wasir, atau keseharian anda sering beraktivitas dengan banyak duduk. Kami rekomendasikan untuk anda membantu pencegahan penyakit wasir secara efektif yang aman di konsumsi secara rutin untuk pencegahan, dan tidak menimbulkan efek samping. Dan jika anda yang telah bermasalah dengan penyakit wasir dan sedang mencari pengobatannya yang paling tepat , kini obat herbal ambeclear de nature juga bermanfaat sekali untuk penyembuhan wasir dari dalam secara tuntas dan dapat menghilangkan penyakit wasir yang aman tanpa menimbulkan efek samping juga tidak menyebabkan ketergantungan.

"Obat ambeien herbal Ambeclear De nature merupakan produk obat herbal unggulan untuk mengobati dan mengatasi wasir atau ambeien tanpa operasi, segera lakukan pengobatan wasir atau ambeien anda sekarang juga, karena obat untuk mengobati wasir atau ambeien sudah ada di hadapan anda sekarang yaitu dengan obat wasir ambeclear DE NATURE, kualitas terbaik dan pastinya harga terjangkau. Obat wasir ambeclear sangat cocok untuk mengobati ambeien atau wasir tanpa operasi, pesan sekarang juga, obat ambeien atau wasir ambeclear de nature".

Pengobatan Wasir Ambeien Ambeclear De Nature
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.

AMBECLEAR & SALEP SALWA
Solusi Tepat Mengobati Pendarahan Akibat Wasir, Menghilangkan Bengkak di Anus Secara Aman dan Alami Tanpa Harus Melakukan Operasi



Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :
Paket 1 obat ambeclear @ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
Paket 2 obat ambeclear dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + salep salwa 
Harga Rp 275 ribu (belum termasuk ongkir )

Khasiat Obat Ambeclear + Salep salwa :
Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal 
Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir

Cara Pemakaian :
Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
Kapsul  Diminum 3x3 sehari
Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda! 


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
- Masa penyembuhannya singkat
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.


Biaya Untuk Ongkos Kirim: 
*Jawa Rp 25.000,-
*Luar Jawa Rp 45.000,-
*Khusus Papua Rp 100.000,-


CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo#Rp 300.000#via Mandiri#Pesan Obat Wasir# Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
thumbnail
Judul: Ambeven dan Ardium Bisakah Untuk Berak Berdarah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Antihemoroid Wasir, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Resep Dokter, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir/Ambeien. :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pengobatan wasir De Hemoroid oleh De Nature Indonesia